Halaman

Jumat, 02 Maret 2012

Payudara Hwayoung T-Ara Terlihat di SBS Inkigayo!

Dilansir allkpop.com, girlband T-Ara berhasil meraih 'triple crown' dalam acara SBS Inkigayo yang disiarkan Minggu (29/1) lalu. Tapi sayangnya publik sepertinya lebih sibuk mengomentari kesalahan berpakaian yang dikenakan member T-Ara.
Saat tampil live dengan Lovely Dovey, salah satu member T-Ara, Hwayoung tidak sengaja terekam jelas payudaranya saat menari solo melalui pakaiannya yang melorot dan Hwayoung sepertinya tidak mengenakan bra.
Sebuah screencap langsung tersebar di komunitas online dan berita Korea. Bahkan juga dalam layanan SNS seperti Twitter dan tumblr.
Semenjak insiden itu, agensi T-Ara, Core Contents Media merilis pernyataan resmi, "Karena usia Hwayoung yang masih muda, dia sangat terkejut dan merasa takut. Bahkan saat ini dia tetap merasa sangat terkejut. Insiden ini murni sebuah kesalahan karena mengendurnya kabel mikrofon sebagai penahan di bawah pakaiannya."
Bahkan menurut agensi, daripada merayakan kesuksesan T-Ara di Inkigayo, setiap member lebih terpaku untuk berusaha menghibur dan membuat Hwayoung nyaman. Hal ini pula disayangkan oleh banyak pihak, karena kegembiraan justru menimbulkan tekanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar