Halaman

Kamis, 04 Oktober 2012

Cho Kyuhyun Bantah Pacaran Dengan Taemin SHINee

Member Super Junior, Kyuhyun memberi penjelasan yang agak serius mengenai rumor tak biasa tentang dirinya. Secara lucu Kyuhyun dirumorkan berpacaran dengan Taemin SHINee yang notabene seorang pria.
Dalam program Radio Star yang tayang tanggal 26 September, artis Kim Jung Nan menjadi bintang tamu bersama Onew, Taemin dan Jonghyun CN Blue. MC Yoon Jong Shin lantas membahas rumor antara Taemin dan Kyuhyun.
"Setelah ada rumor pacaran antara Song Jong Gook dengan Lee Hoon, kini ada lagi rumor Kyuhyun dan Taemin pacaran. Apa yang sebenarnya terjadi?" tanya MC tersebut.
Dengan wajah terkejut, Kyuhyun lantas menjelaskan. "Dalam konser SMTOWN, kami menarik satu penonton wanita untuk penampilan spesial. Namun saat itu, Taemin muncul di panggung ketika aku bernyanyi dengan Changmin TVXQ. Ini tidak direncanakan tapi aku mencium Taemin di pipi, dan Changmin menciumnya di kepala," ucap Kyuhyun.
Yoon Jong Shin lantas berkomentar dengan bercanda, "Member SM benar-benar terlibat skandal. Aku yakin orang yang melihat penampilan tersebut bakal mengira kalian menyukai pria," candanya yang membuat semua orang tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar