Halaman

Jumat, 10 Februari 2012

14 Maret 2012, After School Rilis Album Jepang Pertama

After School dijadwalkan untuk merilis album full pertama berbahasa Jepang berjudul PLAYGIRLZ pada Maret ini.
Dan album terbaru ini akan mencakup single debut Jepang mereka, Bang! Termasuk single kedua dan ketiga, Diva serta Rambling Girls/Because of You.
Para penggemar juga akan mendapatkan versi Jepang dari Shampoo serta sebuah lagu baru tambahan, Just in Time, yang dipakai untuk song iklan sebuah aksesoris dengan merek Samantha Thavasa.
PLAYGIRLZ sendiri akan dirilis dalam 3 versi, versi CD, CD+DVD, dan edisi terbatas. Versi CD sendiri akan memberikan lagu bonus dari Orange Caramel berjudul Shanghai Romance. Sementara versi CD+DVD dan edisi terbatas akan hadir dengan sebuah rekaman video DVD dari konser mereka, After School Japan Premium Party, Bang! Bang! Bang! yang digelar di Akasaka Blitz pada 17 Juli 2011 lalu.
Edisi ekstra tambahan juga mencakup sebuah tiket untuk pesta perilisan CD mereka, Rambling Girls/Because of You dan PLAYGIRLZ serta tentunya 1 dari 10 kartu penjualan asli (hanya untuk pernjualan pertama saja). Semua bonus tambahan akan terbungkus rapi dalam sebuah kardus tambahan.
PLAYGIRLZ sendiri akan dirilis pada 14 Maret mendatang. Sementara itu covernya sendiri sudah mulai dirilis saat ini beserta track list.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar