Halaman

Kamis, 09 Februari 2012

Jaejoong Dinner Dengan Presiden Turki dan Korea

Member JYJ, Jaejoong diundang makan malam di Presidential Palace, Turki, bersama presiden Korea Selatan Lee Myung Bak dan istrinya. Jaejoong memang menjalani tur di Turki bersama dengan presiden Lee, dalam acara pertukaran budaya dan perjamuan negara.
"Jaejoong adalah artis favorit masyarakat Turki asal Korea, dan kita undang dalam acara fans meeting. Kami harap fans meeting ini bisa menyebarkan Hallyu dan mempererat hubungan antara Turki dan Korea Selatan," ucap duta besar Korea.
Selain itu Presiden Lee Myung Bak juga mengisi kuliah tamu di Universitas Ankara, di mana ia bahkan sempat memperkenalkan Jaejoong secara langsung. Jaejoong kemudian turut berbagi tentang budaya Korea, serta belajar beberapa kata dalam bahasa Turki. Sesudahnya, Jaejoong menikmati dinner bersama dengan Lee Myung Bak dan presiden Turki.
"Ketika aku memasuki jamuan makan tersebut, aku disapa oleh presiden Turki dan presiden Lee Myung Bak, 'Kamu datang'. Aku sangat gugup berada di posisi itu, namun aku menjadi lebih rileks karena semua orang bersikap friendly dan memanggilku JJ, sehingga aku mendapat pengalaman menyenangkan. Selama tiga hari terakhir, banyak orang berkata padaku tentang betapa populer JYJ di sini, aku harap bisa kembali ke sini secepatnya bersama member lain dan menggelar konser," ucapnya.
Selain itu, saat ini JYJ tengah mempersiapkan diri untuk menggelar konser di Chili dan Peru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar