Halaman

Selasa, 04 September 2012

Pixie Lott feat G-Dragon & T.O.P, Kolaborasi Menakjubkan

Penyanyi Inggris Pixie Lott dan dua personil Big Bang, G-Dragon (GD) dan T.O.P baru-baru ini membuat para penggemar musik K-Pop tercengang dengan kolaborasi mereka yang menakjubkan. Dalam single yang berjudul Dancing On My Own yang dirilis di Asia pada tanggal 30 April, mereka membuktikan bahwa mereka bisa menciptakan musik yang berbeda.
Dilansir oleh Soompi.com, tak hanya para fans Big Bang yang bersemangat menanti lagu ini dirilis. Bulan lalu Pixie juga sempat menulis di twitternya, "Sangat senang! Akhirnya Dancing On My Own dengan GD dan T.O.P akan dirilis WORLDWIDE segera!"
Kemampuan rap T.O.P dan G-Dragon yang halus, serta kemampuan vokal mereka ditampilkan lewat single versi Asia tersebut. Sementara versi asli lagu ini menampilkan penyanyi dan penulis lagu Marty James. Beberapa pihak menilai versi G-Dragon dan T.O.P lebih powerful daripada versi aslinya.
Setelah kolaborasi ini dirilis, netizen pun berkomentar, "Rap G-Dragon yang berbahasa Inggris dan vokalnya adalah bagian terbaik dari single ini,". Sebagian netizen juga terkejut karena ternyata suara indah Pixie Lott dapat dengan serasi menyatu dengan suara rap GD dan T.O.P.
Inilah single versi Asia tersebut, versi yang lebih jelas dapat dibeli secara resmi.
via Youtube Channel @bunnibel 
Sedangkan ini adalah versi original-nya.
via Youtube Channel @M270497

Tidak ada komentar:

Posting Komentar