Halaman

Selasa, 04 September 2012

Video Klip 'Secret Love' B.A.P Rilis!

Setelah diberitakan sebelumnya bahwa B.A.P akan segera mengakhiri promo single pertama dari album mereka yang berjudul Warrior, para penggemar boyband ini mulai bertanya-tanya lagu apa yang akan mereka gunakan sebagai follow track. Ternyata, B.A.P telah memutuskan memilih lagu berjudul Secret Love sebagai follow track mereka.
Sebagai hadiah untuk para Baby (sebutan untuk penggemar B.A.P), boyband yang terdiri dari Yong Guk, Him Chan, Dae Hyun, Young Jae, Jong Up dan Zelo ini merilis video klip untuk lagu mereka, Secret Love. Video klip ini berisis berbagai cuplikan adegan di belakang layar dari proses pemotretan dan syuting video klip, serta potongan penampilan live mereka di berbagai stasiun TV.
Secret Love adalah sebuah lagu yang liriknya ditulis lagsung oleh personil B.A.P, Bang Yong Guk. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang sedih antara dua orang selebriti yang harus berpacaran secara sembunyi-sembunyi.
Dalam lagu Secret Love, secara istimewa B.A.P juga melakukan kolaborasi dengan penyanyi bersuara indah Song Jieun dari girlband Secret yang bernaung di bawah label yang sama dengan B.A.P. Baik penggemar Secret maupun B.A.P saat ini bertanya-tanya apakah Song Jieun juga akan tampil bersama dengan B.A.P dalam promosi lagu tersebut.
Agensi grup B.A.P, TS Entertainment, mengatakan, “B.A.P telah menyelesaikan masa promosinya untuk lagu debut mereka, Warrior di acara Inkigayo kemarin, dan akan memulai promosi lagu follow up mereka, Secret Love, mulai minggu ini. Kami akan menunjukkan perubahan 180 derajat pada image B.A.P melalui Secret Love... Kami menghabiskan banyak waktu untuk mempertimbangkan lagu follow up yang cocok, dan akhirnya memilih Secret Love untuk menunjukkan sisi yang sangat berbeda dari B.A.P kepada para penggemar.”
Saksikan video klip resmi B.A.P Secret Love di bawah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar