Halaman

Kamis, 04 Oktober 2012

Chansung 2PM: Meskipun Aku Bodoh, Tapi Kau Akan Menyukaiku

Member boyband 2PM, Chansung baru-baru ini memperlihatkan sisi cute dari dirinya melalui sebuah foto. Kamis (4/10), Chansung memposting foto dirinya ke akun Twitter pribadi miliknya dengan komentar, "Ini adalah fotoku. Aku seperti orang bodoh yang berbahagia, tapi tetap terlihat cute," seperti dilansir en.korea.com.

Chansung lalu melanjutkan, "Kau akan semakin menyukaiku jika kau terus memandangi fotoku. Aku sedikit aneh pagi ini, hahaha,"
Dalam foto tersebut, Chansung tampak sedang menghabiskan waktu di gym saat pagi hari. Wajahnya yang tersenyum lebar membuat Hottest (fans 2PM) begitu bersemangat. Chansung memperlihatkan bentuk badannya yang berodot melalui sebuah kaos tanpa lengan.
Netizens kemudian berkomentar, "Kau tidaklah bodoh, kau sangat cute," "Hebat, kau sudah berlatih semenjak pagi hari," dan "Aku rasa aku jatuh cinta padamu,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar