Halaman

Kamis, 04 Oktober 2012

PSY: Aku Ingin Lebih Dikenal Daripada MV-ku, 'Gangnam Style'

Penyanyi yang terkenal berkat Gangnam Style, PSY baru-baru ini melakukan sesi wawancara dengan majalah populer, Time.
Interview itu dilakukan setelah PSY akhirnya menjadi isu baru dan sebuah pengenalan budaya musik kepada publik Amerika yang kini terkena demam Gangnam Style.
Ketika ditanya mengenai rencana masa depannya, PSY menjawab, "Ketika aku menjelaskan kepada orang-orang bahwa saya adalah PSY, mereka malah menjawab 'Siapa PSY? Oh pria dalam MV di Youtube itu!' Aku tidak suka itu. Aku ingin menjadi lebih terkenal daripada MV-ku. Jadi aku akan terus mempromosikan diriku sendiri,"
PSY melanjutkan, "Aku tidak ingin menjadi seseorang yang mewakili negaraku seperti seorang atlit, aku adalah seorang seniman. Namun karena apapun yang aku lakukan saat ini terutama adalah kebudayaan Korea, aku akan mencoba melakukan yang terbaik," seperti dilansir soompi.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar