Halaman

Selasa, 03 Juli 2012

Super Junior Kim Kibum, “Aku Bahkan Pergi Ke Klub Bersama Pacarku”

Penyanyi dan aktor Kim Kibum mengungkapkan pandangannya mengenai cinta.

Dalam wawancara dengan majalah pria, Maxim, untuk edisi Juli, Kim Kibum mengungkapkan, “Aku tak mencoba untuk menyembunyikan hubunganku. Aku bahkan pergi ke klub bersama pacarku.”

Dalam pemotretan majalah tersebut, Kim Kibum menunjukkan tubuh berototnya dan memamerkan pesonya ‘manly’.

Kim Kibum mengatakan, “Aku telah berolahraga sekian lama. Sudah tujuh tahun sejak terakhir kali aku mulai belajar tinju dari pelatih film ‘Crying Fist’. Aku juga punya sesi olahraga intensif selama 6 minggu karena aku berperan sebagai perenang di drama tvN ‘I Love Lee Tae Ri’.”

Super Junior Kim Kibum, yang pernah tampil di berbagai drama, saat ini sedang memerankan pemeran utama di drama ‘I Love Lee Tae Ri’ bersama Park Ye Jin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar