Halaman

Sabtu, 14 Juli 2012

Wooyoung Menyesal Tak Mau Diajak Kencan 3 Idol Cewek

Member 2PM, Wooyoung, bersama dengan Jo Kwon 2AM menjadi bintang tamu dalam acara Happy Togheter 3 yang tayang pada tanggal 12 Juli, di stasiun KBS. Mereka lantas bercerita tentang member girlband yang pernah mengajak mereka kencan.

Pertanyaan tersebut pertama ditanyakan pada Jo Kwon. "Siapa selebriti cewek yang pernah mengajakmu keluar?" Mendapat pertanyaan tersebut, Jo Kwon awalnya terlihat ragu-ragu. "Aku belum pernah benar-benar pacaran," ucapnya. Namun kemudian Jo Kwon menjawab. "Pernah sebanyak, lima kali? Agak aneh ketika aku bertemu mereka," lanjutnya.

Ketika pertanyaan tersebut ditanyakan kepada Wooyoung, pria tersebut menjawab, "Pernah, sebanyak tiga kali," ucapnya. Park Mi Sun lantas kembali bertanya, "Dari tiga cewek tersebut, apakah ada yang ingin kamu jadikan pacar?" Dengan cepat Wooyoung menjawab, "Kini, aku sering menyesal," ucapnya.

Hal itu membuat kru MC lantas menyebut beberapa nama untuk menebak siapa gadis tersebut. Salah satu tebakan yang diberikan adalah IU, karena mereka pernah muncul dalam serial DREAM HIGH bersama. Namun Wooyoung membantahnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar