Halaman

Selasa, 03 Juli 2012

YG Entertainment Akan Mendebutkan Dua Girl Group September Ini?


Rumor K-Pop telah berjalan lancar akhir-akhir ini mengenai girl group baru YG Entertainment. Rumor terbaru mengatakan bahwa YG sedang bekerja mempersiapkan debut dua girl group, Su Pearls dan SNSD versi YG, sasaran mereka adalah mendebutkan keduanya di bulan September.

Menurut ahli industri, YGE memang akan mendebutkan SNSD versi mereka. Maka dari itu mereka mengungkapkan foto lima trainee baru, termasuk Kim Eunbi, Yuna Kim, dan Jenny Kim, melalui blog resmi mereka awal tahun ini.

Namun, rencana mereka terhambat setelah YGE memutuskan untuk membawa Su Pearls dari SBS “K-Pop Star,” terdiri dari Lee Ha Yi, Michelle Lee, Lee Jung Mi, dan Lee Seung Joo. Meskipun member asli Park Ji Min menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment, YGE menemukan penggantinya, yaitu Lee Ha Yi, dan Su Pearls dilaporkan telah dilatih dengan target debut bulan September. Namun, sebagian besar agensi tak mendebutkan dua girl group dalam bulan yang sama, jadi pertanyaan-pertanyaan terus bermunculan mengenai jadwal dua girl group.

Untuk mendapat jawaban jelas mengenai ini, media lokal Sports Chosun mewawancarai Yang Hyun Suk baru-baru ini, dan bertanya kapan tepatnya kedua grup ini akan debut.

“Belum ada yang diputuskan. Kami sedang bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa grup memiliki pribadi unik yang bisa membuat mereka menonjol dari grup lainnya. Namun kami bahkan tak yakin apakah grup tersebut akan terdiri dari 8 atau 9 member. Mungkin kami akan mendapat ide yang lebih baik mengenai member sebulan sebelum perilisan album mereka,” kata Yang Hyun Suk.

“Untukku, yang dulu mengelola Big Mama, Su Pearls adalah proyek yang sangat spesial. Maka dari itu aku terlibat secara langsung dalam keseluruhan proses debut grup ini. Faktanya, SNSD versi YG semuanya terdiri dari trainee, namuan Su Pearls punya pengalaman panggung yang lebih banyak,” ia menambahkan. “Kedua tim sedang bekerja sangat keras saat ini. Tim yang bekerja lebih keras akan bertemu fans lebih dulu.”

Masih ada 2 bulan lagi sampai September, namun pengumuman dapat keluar kapan saja. Harapannya rumor-rumor ini akan terjawab beberapa minggu lagi, setelah perilisan album 2NE1, namun dengan YGE, kita tak akan tahu kejutan apa yang akan ia berikan.

 

YGE to Debut Two New Girl Groups in September?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar