Halaman

Sabtu, 16 Juni 2012

Demi Junsu, Fans Luar Negeri Juga Datang ke Indonesia

Antusiasme terhadap K-pop memang sedang melanda dunia. Tak hanya di benua asal yaitu Asia, namun juga telah menjalar sampai ke Eropa dan Amerika. Seperti halnya di negara lain, Indonesia juga sama kondisinya.
Hal tersebut dapat dilihat ketika diadakan konser penyanyi atau boyband asal Korea, pasti ribuan penonton akan siap menyaksikannya. Seperti halnya dengan Xia Junsu yang menggelar solo konser pertamanya di Jakarta. Tak hanya dari Indonesia, penonton dari manca negara pun rela terbang dan menikmati konsernya di Jakarta.
"Dari kemarin, kita masih sisain sekitar 200-250 tiket. Soalnya ada fansnya dari luar negeri yang mau kesini, ada sekitar 100 orang," ucap Ronny Sianturi dari pihak JSK Entertainment selaku promotor di JITEC Mangga Dua, Jakarta Utara (16/6).
Menurut Ronny, fans dari luar negeri ini memastikan terlebih dahulu tentang jadi atau tidaknya konser bertitel Xia Junsu 1st Asian Tour in Jakarta ini.
"Jadi mereka ngeliat dulu Junsu udah datang atau belum, nah sekarang udah dateng mereka langsung terbang kesini. Kita sediain untuk semua kelas juga," papar Ronny.
Dan menurut pantauan KapanLagi.com, penonton sudah mulai berdatangan semenjak sore hari. Mereka telah membuat antrean lumayan panjang di depan elevator dan pintu masuk menuju venue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar