Halaman

Jumat, 15 Juni 2012

Junsu JYJ Terkejut Dengan Pemberitaan di Indonesia

Personel boyband asal Korea JYJ, Junsu mengaku sangat terkejut terkait banyaknya pemberitaan atas dirinya di Indonesia, negeri yang jauh dari negara asalnya, Korea. Belum lagi dengan hangatnya sambutan fans Indonesia.
"Ah, terima kasih banyak, melihat fans di Indonesia kaget, karena saya gak banyak tampil di siaran, tahu berita tentang saya dari mana yah, jadi cukup terkejut aja," ucapnya saat menggelar konferensi pers di Swargaloka Room, JITEC Mangga Dua, Jakarta Utara (15/6).
Layaknya fans beratnya di tanah air yang tentu sangat senang ketika bertemu Idola, Junsu pun mengaku begitu gembira bisa secara langsung bertatap muka dengan fans Indonesia.
"Melalui kesempatan ini saya gembira bisa bertemu fans Indonesia," imbuhnya yang akan menggelar konser bertajuk 1st Asian Tour In Jakarta pada Sabtu, 16 Juni 2012.
Artis yang kerap disapa XIA Junsu ini pun memberikan pesan atau motivasinya kepada fans di Indonesia. "Karena saya begitu muda untuk ngasih saran yah. Tapi saya punya prinsip utama untuk hidup. Jangan merasakan kekurangan dalam kehidupan. Jangan berpikir kita gak punya sesuatu, tapi harus berpikir saya beruntung, harus memuaskan hati sendiri. Untuk perkembangan diri sendiri," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar