Halaman

Rabu, 27 Juni 2012

Kim Hee Sun dipastikan menjadi bintang tamu "Running Man" spesial episode ke-100

Baru-baru ini, aktris Kim Hee Sun dikabarkan akan membuat penampilan pada SBS variety show “Running Man” episode ke-100.
Aktris Kim Hee Sun akan membuat penampilan langka Running Man yang akan ditayangkan pada episode ke-100. Menurut orang dalam, Kim saat ini sedang dalam pembicaraan dengan jaringan dalam mengenai perihal penampilannya.
Menurut Yahoo, pada tanggal 18 Juni, aktris tersebut terlihat oleh berbagai individu syuting  dengan pemain ‘Running Man’  di Kawasan Mapo Seoul. Episode yang difilmkan pada hari itu untuk Running Man episode khusus ke-100 dan dibuka dengan karpet merah dan pemain Running Man berpakaian rapi yang semuanya mengenakan jas dan gaun. Kim Hee Sun terlihat  mempesona dengan gaun one-piece berwarna oranye panjang dan membuat Running Man kru terkejut. Episode khusus yang menampilkan Kim Hee Sun kemungkinan akan ditayangkan pada tanggal 24 Juni.
Kim Hee Sun, sejak menikah dengan Park Joo Young, telah membuat penampilan pertamanya di talk show “Taxi” pada tahun 2007.Kim saat ini sedang syuting drama untuk SBS ‘Faith’  sebagai lawan main Lee Min Ho, drama ini menandai sebagai comeback-nya setelah enam tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar