Halaman

Selasa, 12 Juni 2012

Jika Evanescence Ngomong K-Pop

Band rock alternatif Evanescence baru saja menggelar konser di Indonesia pada tanggal 25 Februari lalu. Sebelumnya dalam konferensi pers, Amy Lee dkk tidak hanya membahas musik mereka sendiri. Evanescence juga sempat membahas aliran K-Pop yang sedang booming, di mana menurut Amy Lee musik K-Pop didominasi sekelompok pria yang bisa bergoyang (ngedance).
"Menurutku terlalu pop, (K-Pop adalah) sekumpulan pria yang bisa bergoyang. Saya jarang menonton TV karena saya hanya punya waktu enam jam sehari. Tapi mereka bisa membuat para penggemar bergoyang. Jadi, ini jauh berbeda dengan musikku," ucap Amy Lee ditemui di Hotel Sultan, beberapa waktu lalu.
Selain membahas musik K-Pop, Evanescence juga membahas tentang Indonesia. Amy mengaku telah mencari tahu tentang Indonesia, dan ketika datang, ia menganggap orang serta pariwisata Indonesia cukup menakjubkan. Mereka pun berharap suatu saat bisa memiliki waktu untuk menikmati liburan di Indonesia.
"Belum, saya baru pertama kali datang ke sini. Tapi saya tahu orang-orang di sini sangat bersahabat. Super excited, itulah alasan mengapa kami ada di sini. Saya membaca Wikipedia, di sini ada 70 ribu kepulauan, kalau enggak salah terbanyak yang kedua di dunia," tuturnya.
Apa kalian tertarik dengan pariwisata di Indonesia? "Ya, pada dasarnya kami menghargainya dan berharap bisa punya waktu," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar