Rookie grup EXO-K dari SM Entertainment telah menutup
masa promosi MAMA di Korea dengan prestasi yang menakjubkan di
berbagai chart musik. Apa saja prestasi mereka?
Sejak dirilis pada tanggal 9 April, mini album debut EXO-K,
MAMA, telah terjual sebanyak lebih dari 100 ribu album dalam
jangka waktu hanya 2 bulan. Angka ini tentu saja sangat signifikan jika
dibandingkan dengan grup rookie (pendatang baru) yang lain.
Jika angka ini ditambahkan dengan EXO-M
MAMA yang terjual lebih dari 51 ribu keping, jumlah keseluruhan
penjualan album MAMA telah mencapai lebih dari 150 ribu. Fakta
ini membuat EXO menjadi boyband pendatang baru terlaris di tahun
2012 sejauh ini.
Dilansir oleh Allkpop.com, para member EXO-K
mengungkapkan rasa bahagia mereka, "Masa promosi debut kami adalah saat
yang berharga karena kami dapat belajar dan merasakan banyak hal.
Terima kasih pada semua penggemar kami atas dukungan mereka. Kami akan
menggunakan pengalaman ini sebagai batu loncatan untuk mengembangkan
dari kami ke depannya."
Tak hanya sukses dalam penjualan album, EXO-K
juga sukses dari segi jumlah iklan yang ditawarkan pada mereka. Setelah
menyelesaikan masa promosinya, EXO-K
akan mulai fokus pada aktivitas mereka secara internasional dan
memproduksi album mereka selanjutnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar