Halaman

Senin, 18 Juni 2012

Kagum, Jason Mraz Ingin Rekrut Gitaris Asal Korea Selatan

Penyanyi pop kelas dunia, Jason Mraz mendapatkan banyak perhatian di Korea lantaran dirinya memuji gitaris muda luar biasa yang berusia 17 tahun asal Korea Selatan, Sungha Jung. Bahkan Mraz mengaku ingin merekrut Jung untuk bergabung dalam bandnya.

Mraz melanjutkan dengan berkata, "Jung telah membuat musik yang sangat indah di Youtube. Aku pernah melihatnya memainkan laguku, dan aku berpikir bahwa dia pantas untuk bergabung dalam bandku. Dia benar-benar keren. Jika ada kesempatan, aku ingin bertemu dengannya secara pribadi,"
Penyanyi yang terkenal dengan lagu I'm Yours itu mengakui bahwa dirinya belajar bermain gitar secara otodidak dan tidak pernah belajar memetik gitar sampai dirinya SMA. Hal itu diungkapkan oleh Mraz dalam jumpa pers di sebuah cafe di Namsan, Seoul.
Disinggung mengenai alasannya memilih Korea Selatan sebagai tempat pertamanya untuk memulai tur dunia, Mraz menjelaskan, "Korea adalah tempat yang tepat untuk mencoba musik baru dan segala  hal yang baru,"
Tidak hanya itu, dilansir soompi.com, Mraz juga mengungkapkan mengenai kebiasaannya yang cinta lingkungan, "Dalam empat tahun terakhir ini, aku selalu membawa sekitar 10-20 botol minuman. Pikirlah berapa banyak uang yang bisa disimpan, berapa banyak botol minuman yang berkurang untuk diproduksi. Aku selalu meminta orang-orang untuk membawa botol minuman sendiri. Bukankah kita selalu bisa membawa HP masing-masing? jadi cobalah untuk membawa botol minuman."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar