Halaman

Jumat, 15 Juni 2012

Junsu Siap 'Hunting' Makanan Indonesia

Tiba pada hari Kamis (14/06) malam di Indonesia membuat XIA Junsu belum sempat untuk menikmati segala hal yang berbau Indonesia, seperti halnya dengan makanan Indonesia.
Personel JYJ ini mengaku langsung tidur di hotelnya begitu mendarat di Jakarta. Makanya, Junsu belum sempat untuk mencicipi makanan khas Indonesia seperti nasi goreng, sate, ataupun sop buntut yang biasanya menjadi sajian andalan dan diminati oleh musisi/penyanyi luar yang manggung di Indonesia.
"Saya baru mendarat tadi malam, langsung tidur, sebelumnya lihat-lihat sekitar, bangun terus sarapan, jadi belum sempat makan masakan Indonesia," ucap Junsu di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara (15/6).
Namun, pria yang kini memakai nama panggung XIA Junsu ini berjanji akan mencari masakan khas Indonesia yang menjadi idola masyarakat dalam dan luar negeri.
"Pokoknya setelah ini ada rencana untuk makan makanan favorit di Indonesia," tukasnya.
Seperti diketahui, Junsu JYJ akan tampil di Indonesia dalam solo konser pertamanya di Indonesia bertajuk XIA Junsu 1st Asia Tour in Jakarta. Konser ini akan dihelat di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Utara pada Sabtu 16 Juni 2012 besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar