Halaman

Jumat, 15 Juni 2012

Junsu JYJ Ternyata Mengidolakan Mozart

Semua orang pasti mempunyai tokoh idola ataupun seorang yang menginspirasi, begitupun dengan penyanyi asal Korea, Junsu. Dirinya yang merupakan seorang penyanyi, membuat idolanya pun tak jauh dari orang yang berkecimpung di dunia musik. Namun, ternyata idola personel boyband Korea, JYJ ini sedikit tidak biasa. Meski musik yang digeluti olehnya adalah K-pop yang notabene banyak unsur dance, tapi Junsu malah menyukai Mozart.
"Idola saya berubah-ubah sesuai dengan gaya kehidupan, tapi dua tahun lalu saya promosi untuk musikal, performance menjadi Mozart, jadi idola saya adalah Mozart," ujar Junsu saat menggelar konferensi pers di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara (15/6).
Junsu sendiri saat ini sedang melakukan tur Asia pertamanya untuk promosi album baru TARANTALLEGRA. Di Jakarta, konser akan diselenggarakan di JITEC Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu (16/06). Pemilik nama asli Kim Junsu ini pun sedikit bercerita tentang album baru tersebut.
"TARANTALLEGRA, unik sekali saya pilih kata ini. Artinya mantera yang bisa membuat orang menggila, berjoget. Seperti mantranya Harry Potter," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar