Halaman

Selasa, 29 Mei 2012

Dianggap Sadis, INVINCIBLE YOUTH 2 Dikritik Netizen

Program televisi KBS 2TV INVINCIBLE YOUTH 2, baru-baru ini terlibat kontroversi. Kontroversi ini muncul karena hukuman permainan-permainan yang ada di dalam acara ini dinilai cukup sadis dan berbahaya.
Seperti dilansir Soompi.com, pada siaran tanggal 26 Mei, para bintang tamu diharuskan memilih pot yang benar dari banyak pilihan. Kontroversi dimulai saat mereka menggunakan cara yang cukup berbahaya dan tergolong cukup sadis dibandingkan dengan program lain yang juga menghadirkan para idol, aktris, maupun aktor sebagai bintang tamu.
Hukuman yang digunakan antara lain adalah memukul kepala artis dengan palu plastik yang berbahan cukup keras, serta menyiram wajah dengan air dan garam, hingga sering mengenai mata. Alih-alih menjadi lucu, bagian ini justru dinilai cukup berbahaya oleh para netizen.

Invincible Youth 2
INVINCIBLE YOUTH 2 foto: Soompi.com

Dalam episode ini, Girls Generation Hyoyeon dan Boom menerima hukuman garam. Park Sang Myun dan Kim Shin Young mendapat hukuman dengan disiram air.

Berbagai komentar muncul dari netizen segera setelah acara ini ditayangkan. Beberapa dari mereka yang mengetahui sakit yang dirasakan saat garam mengenai mata, menganggap program ini sangat berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar