Halaman

Jumat, 25 Mei 2012

Sambut 'WONDER PARTY', Wonder Girls Rilis Teaser Sohee - Yenny

Persaingan comeback di industri musik K-Pop pada bulan Juni mendatang sepertinya akan semakin panas. Terutama untuk girlband. Di mana 2NE1 dan T-Ara siap mengambil langkah comeback, Wonder Girls juga melakukan hal yang serupa.
Dilansir allkpop.com, girlband yang dikenal sampai ke Amerika Serikat melalui single Nobody ini dijadwalkan untuk comeback pada 3 Juni mendatang dengan mini album mereka, WONDER PARTY.
Dan saat ini, agensi JYP Entertainment baru saja merilis teaser foto resmi dari member Wonder Girls. Berbeda dengan album sebelumnya, kali ini Wonder Girls hadir dengan lebih dewasa dan semakin global. Hal itu bisa terlihat melalui teaser foto Yenny dan Sohee yang diungkapkan melalui page Facebook resmi mereka.

Bersamaan dengan merilis foto tersebut juga ada sebuah tulisan, "Wonder Girls mengundang kalian ke Wonder Party," Tidak hanya itu, agensi JYP Ent juga mengupdate cover foto Facebook Wonder Girls dengan logo neon Wonder Girls yang begitu membawa suasana pesta.

Musim panas kali ini menjadi salah satu yang tersibuk bagi JYP Ent. Selain sang CEO, Park Jin Young dan Wonder Girls comeback, mereka juga melakukan debut untuk JJ Project. Tinggal menunggu giliran boyband 2PM untuk kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar