Halaman

Kamis, 31 Mei 2012

Shinwa Sukses Selesaikan Tur Konser di Jepang

Boyband K-Pop legendaris, Shinwa menyelesaikan tur konser mereka, Shinwa Grand Tour: The Return 2012 di Jepang. Konser ini merupakan kali pertama dalam empat tahun terakhir bagi Shinwa. Dan setelah lama absen, mereka sukses memberikan tampilan luar biasa.
Dilansir allkpop.com, 29-30 Mei, Shinwa menggelar konser di Yokohama Arena, di mana mereka tampil dengan lagu-lagu hits seperti T.O.P, Wild Eyes, Perfect Man, Eusha Eusha, Wedding dan Brand New.
Sebelumnya, Shinwa telah comeback ke industri musik K-Pop dengan album ke-10, THE RETURN pada Maret lalu. Dalam penampilan di Jepang mereka hadir dengan lagu terbaru, Venus dan Hurts yang disambut nyanyian bersama oleh seluruh fans di Jepang, sehingga event saat itu tampak seperti reuni.
Di atas panggung, member Minwoo dan Andy menyatakan, "Saat di Korea, kami syuting untuk program Shinwa Broadcast setiap minggu. Kami begitu menikmati waktu syuting dengan konsep variety. Kami rasa ini adalah hal yang baik, karena kalian tidak akan terbatas menonton kami hanya di konser, tapi juga bisa melihat kami seminggu sekali di TV. Kami akan comeback tahun depan dengan album dan penampilan yang lebih baik. Kami akan terus memberikan tampilan yang bagus, kami akan bekerja lebih keras lagi, jadi terus tunggu kami."
Setelah konser berakhir, Eric mengungkapkan, "Seperti persahabatan di antara member Shinwa, kami berharap persahabatan semua orang dengan Shinwa tidak pernah berubah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar