Halaman

Jumat, 25 Mei 2012

Jay Park - KARA, Tampil Sepanggung Dengan Justin Bieber

Konser MTV World Stage Live in Malaysia 2012 dijadwalkan untuk digelar di Surf Beach di Sunway Lagoon pada 17 Juli mendatang dengan pengisi acara spektakuler.
Dilansir soompi.com, disebutkan bahwa idola global Justin Bieber akan berbagi panggung bersama dua artis K-Pop yakni Jay Park serta girlband KARA. Ini adalah kali pertama bagi KARA dan kali kedua bagi Jay Park tampil di publik Malaysia.
Event ini sendiri akan ditayangkan selama 2 jam di channel MTV SEA pada Sabtu, 28 Juli nanti pada pukul 12.30 (WIB), 13.30 (waktu Singapura, Hong Kong dan Filipina) serta pukul 14.30 (waktu Malaysia). Dan untuk versi satu jam akan ditayangkan kemudian melalui jaringan MTV global dengan total 60 channel di 150 negara.
Disebutkan, untuk tayangan yang akan dinikmati oleh sekitar 600 juta penonton ini akan menjadi salah satu event terbesar di Asia Tenggara. Dan mengingat jarak Malaysia serta Indonesia yang tidak terlalu jauh, kemungkinan akan ada penggemar musik di Indonesia akan menonton ke negeri Jiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar