Halaman

Jumat, 25 Mei 2012

Ini Dia Foto Member ke-9 Girlband T-Ara Berusia 14 Tahun

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, bahwa member baru girlband T-Ara akan terungkap pada single terbaru mereka. Namun Star News melaporkan pada Rabu (23/5) mengenai identitas dari member ke-9 mereka.
Member baru bernama Danee ini akan menjadi maknae (anggota termuda) lantaran berusia 14 tahun. Dilaporkan, Danee tinggal di Amerika Serikat semenjak berusia 4 tahun.

Dilansir allkpop.com, Danee sendiri akan bergabung dengan T-Ara sebelum akhir tahun ini, namun dirinya akan tampil untuk pertama kalinya pada MV comeback T-Ara yang akan dirilis pada Juli mendatang, dengan tentunya member ke-8 yang akan melakukan debut resmi sebelumnya.
Disebutkan, T-Ara akan melakukan promosi nanti dengan jumlah 8 member sampai member ke-9 bergabung. Agensi T-Ara, Core Contents Media sebelumnya mengungkapkan bahwa dua member tambahan T-Ara akan segera diungkapkan dan akan mengubah konsep T-Ara.
Girlband yang meraih popularitas tinggi berkat gaya retronya melalui MV Roly Poly ini memang mengungkapkan beberapa bulan sebelumnya bahwa mereka akan menambah 2 member baru. Dari beranggotakan 7 orang, menjadi 9 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar