Halaman

Selasa, 29 Mei 2012

Tur di Jepang, KARA Sukses Hadirkan 150 Ribu Fans

Tak ada seorang pun yang berani menyanggah tingginya popularitas girlband K-Pop, KARA di Jepang. Dalam tur Jepang mereka, KARA berhasil mengumpulkan sekitar 150 ribu fans dan selalu menjual ludes seluruh tiket di setiap jadwal konser.
Dilansir soompi.com, KARA sukses menyelesaikan jadwal tur bertajuk KARASIA yang berakhir pada 26-27 Mei di Saitama Super Arena. Konser ini sendiri dimulai pada bulan April di Yokohama. KARA sukses menyelesaikan total 12 konser di 5 kota.
Konser itu digelar di Osaka, Nagoya, Fukuoka dan Tokyo, serta menambah dua hari konser di Saitama. Pada penampilan terakhir di Saitama, konser itu disiarkan langsung di 60 theater di Jepang. Status KARA sebagai girlband K-Pop paling sukses di Jepang semakin jelas dengan pencapaian tersebut.
Menyanyikan berbagai lagu hitsnya seperti Jet Coaster Love, Go Go Summer, dan Speed Up serta penampilan setiap member, KARA sukses menghibur penggemarnya. Tampil di Saitama Arena, KARA kedatangan selebritis populer Jepang seperti AKB48, Aoyama Teruma, MC Terry Ito, Wentz Eiji serta aktris Suzuki Emi dan Ashida Mana.
Sementara itu, album kedua KARA, SUPER GIRL telah meraih satu juta penjualan di Jepang. Setelah sukses menyelesaikan tur, KARA akan kembali ke Korea untuk aktivitas individu setiap member.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar