Halaman

Selasa, 29 Mei 2012

Sebelum Debut, 15 Agensi Tertarik Pada Bakat BoA

Selasa (29/5), dalam salah satu episode program Win Win di KBS 2TV, penyanyi K-Pop populer BoA, mengungkapkan bagaimana popularitasnya di berbagai agensi entertainment Korea sebelum debut.
BoA menceritakan, "Saat tahun terakhirku di sekolah dasar, aku mengikuti kompetisi dance di sebuah department store lokal dengan salah satu kakak laki-laki tertuaku yang sudah aktif sebagai b-boy saat itu. Meskipun saat itu aku tidak bisa ikut lantaran masih terlalu muda, aku akhirnya tampil di panggung dan menari sebagai tamu pendukung dalam acara itu. Dan setelahnya, aku menerima kartu nama dari 15 agensi."
"Aku menandatangani kontrak dengan SM Entertainment saat sekolah dasar dan memulai masa training. Aku pulang pergi naik bus dan subway selama 2 jam setiap hari sendirian untuk pergi dari rumahku di Nam Yang Ju, Gyeonggido ke Kangnam, Seoul di mana kantor SM Ent berada."
"Lantaran definisi dari setiap peserta trainee tidak boleh disebutkan saat itu. Aku merasa malu untuk memberi tahu teman-temanku soal itu. Dan lebih memilih untuk menjalani trainee dengan tenang."
Dilansir allkpop.com, BoA juga membenarkan bahwa SM Entertainment melakukan investasi sebesar $3 Juta (sekitar Rp27 Triliun) untuk debutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar