Halaman

Jumat, 25 Mei 2012

Sambut Comeback, ZE:A Gelar Fan Meeting Gratis di 5 Kota

Untuk semakin menyambut comeback ke industri musik K-Pop, boyband ZE:A mengumumkan bahwa mereka akan menggelar fan meeting di lima kota di Korea Selatan pada bulan Juni mendatang.
Dimulai digelar di Daejun pada 8 Juni nanti, ZE:A akan melakukan tur keliling ke Incheon, Busan, Daegu dan Kwangjoo sampai 17 Juni nanti. Dengan total lima kota, tak main-main ZE:A menggelar keseluruhan fan meeting itu secara gratis kepada ZE:A's Style (fans ZE:A).

Dilansir allkpop.com, menggelar fan meeting bertajuk Fighting Project (ZE:A is Coming to Meet You), event ini merupakan ide dari ZE:A sendiri sebagai persiapan comeback mereka pertama kali selama hampir setahun terakhir.
Agensi ZE:A, Star Empire mengungkapkan, "Kami merencanakan menggelar banyak event untuk ZE:A agar mereka bisa bertemu dengan para penggemar, sehingga ZE:A semakin bersemangat untuk menyambut comeback. Event ini untuk semua orang, bukan hanya penggemar yang bisa datang untuk bisa bersenang-senang dalam konser yang digelar secara outdoor ini."
Dan setelah menggelar tur fan meeting itu, ZE:A akan melangsungkan showcase pada 20 Juni sekaligus merilis album pertama mereka pada 21 Juni nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar