Halaman

Kamis, 31 Mei 2012

Yookyung A Pink Terbebani Image Sebagai Gadis Kaya

Member dari girlband A Pink, Yookyung (18) mengaku bahwa image sebagai gadis kaya cukup membebani. Sebelumnya diungkap bahwa Yookyung adalah anak CEO dengan kekayaan puluhan triliun rupiah.
Dalam interview dengan StarNews, Selasa (29/05), cewek cantik ini berkata, "Ini sangat membebani. Aku tidak pernah bercerita pada siapapun, jadi aku shock ketika namaku muncul di salah satu portal," ucapnya.
"Aku melihat artikel tersebut dan buru-buru menelepon kantor, dan manager juga tidak tahu apa-apa," ucapnya.
Seperti dilansir Allkpop, dalam artikel tersebut disebutkan ayah Yookyung adalah kepala dari perusahaan baja, DSR Corporation. Yookyung sendiri disebut merupakan salah satu pemegang saham di perusahaan tersebut. Meski kekayaan tersebut membuat banyak orang iri, penyanyi ini menutup rumor bahwa ia menjadi selebriti karena status elite sang ayah.
"Artikel tersebut membahas keluargaku, saham dan banyak lagi. Namun satu-satunya hal yang aku tahu dari perusahaan ayah adalah nama. Aku sangat kecewa, karena nama ayah dan keluargaku muncul ketika aku mencari namaku," ucapnya.
"Sejujurnya, selebriti tidak pernah mendengar hal positif ketika isu seperti itu muncul dari awal. Komentar negatif semakin bertambah, dan aku kecewa karena orang-orang hanya menghubungkan diriku dengan kekayaan daripada sebagai seorang artis," ucapnya.
Hong Yookyung sendiri dikenal memiliki ketertarikan besar dengan dance sejak kecil. Saat bersekolah di luar negeri, Yookyung adalah bagian dari squad cheerleader di sekolahnya. Ia juga menjadi member A Pink ketika masuk akademi dance.
"Di satu sisi, aku senang karena hal itu membantu promosi A Pink. Namun itu benar, bahwa hal ini sangat membebani. Aku berharap bahwa kalian melihat diriku lebih dari sekedar gadis kaya," tegas cewek cantik yang tengah sibuk promosi album pertama UNE ANNEE tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar