Girlband 4minute menyelesaikan promosi mereka di
program musik K-Pop dengan lagu Volume Up minggu lalu. Album itu
dirilis pada 9 April lalu, dan selama promosi, 4minute menaruh harapan cukup tinggi untuk
album itu.
Namun apa yang diterima 4minute cukup sulit lantaran mereka harus
langsung bersaing dengan salah satu girlband yang kini mulai populer di
dunia, Sistar. Meski demikian, 4minute sukses menampilkan sisi berbeda yang
lebih unik dari apa yang dilakukan oleh Sistar.
Dilansir k-popexpress.com, meskipun 4minute sukses berada di bagian teratas
chart musik online, namun hasil yang mereka dapat di program musik lain
kurang baik. 4minute meraih posisi pertama dalam Mnet M!
Countdown dan MBC Music Show Champion. Tapi dalam program
musik lain mereka gagal, sehingga menghasilkan pertanyaan bagi publik.
Perwakilan agensi 4minute, Cube Entertainment berkomentar,
"Kami sekarang fokus pada rencana jangka panjang daripada popularitas
pada suatu album. Kami ingin mengarahkan perhatian kami untuk apa yang
bisa dilakukan oleh 4minute, seperti penampilan di panggung dan
skill bernyanyi yang kuat."
Sementara itu, kini member 4minute sedang disibukkan dengan project
setiap anggota seperti syuting drama, variety show maupun memproduksi
lagu terbaru.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar