Halaman

Jumat, 25 Mei 2012

WONDERBANG, Wonder Girls - Big Bang Comeback Bersamaan

Industri musik K-Pop pada bulan Juni tahun ini mungkin bisa dibilang yang terpanas. Bukan tanpa alasan, lantaran dua grup Hallyu raksasa yakni Big Bang dan Wonder Girls akan comeback di saat yang bersamaan.
Seperti yang dilaporkan sebelumnya, girlband Wonder Girls akan comeback pada 3 Juni mendatang dengan mini album semenjak terakhir kali merilis lagu Be My Baby sekitar 6 bulan yang lalu. Untuk semakin membuktikan popularitas luar biasa mereka, Wonder Girls akan menggelar konser solo sekaligus promosi mini album terbarunya.
Sementara itu, boyband Big Bang mengungkapkan rencana mereka untuk merilis MV terbaru kolaborasi dengan Hyundai Card dan merilis album spesial di hari yang sama, STILL ALIVE secara online.
Dilansir allkpop.com, sementara itu album baru Big Bang akan dijual secara fisik dengan lagu Monster yang dibuat oleh sang leader G-Dragon, baru rilis pada 6 Juni mendatang.
Dengan dua bintang Hallyu papan atas dari dua agensi raksasa yakni JYP Entertainment dan YG Entertainment, penggemar sepertinya cukup antusias untuk melihat hal besar yang akan dikeluarkan oleh CEO masing-masing yakni J.Y.Park dan Yang Hyun Suk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar