Halaman

Jumat, 25 Mei 2012

Koboi Imut, B1A4 Rilis MV Terbaru 'Baby Good Night'

Boyband K-Pop rookie, B1A4 akhirnya comeback ke dunia musik Korea dengan merilis lagu terbaru mereka Sleep Well Good Night yang terdapat dari edisi spesial album repackaged IGNITION yang dirilis Rabu (23/5).

Lagu yang dibuat oleh Jinyoung dengan penulis liriknya adalah Jinyoung serta Baro ini begitu dinantikan Bana (penggemar B1A4). Terutama setelah mereka merilis teaser individu per member yang membuat fans seakan melakukan video chatting secara personal dengan B1A4.
Album ini berisi 15 lagu, termasuk lagu Because of You yang ditulis dan dibuat oleh B1A4. Dan setelah merilis lagu terbaru, B1A4 akhirnya merilis MV Baby Good Night (Sleep Well Good Night).
Dilansir allkpop.com, dalam berita lain B1A4 akan memulai promo untuk lagu terbarunya ini dengan tampil dalam program musik KBS 2TV, Music Bank pada Jumat (25/5) esok.
B1A4 sendiri memulai debut di industri musik Korea pada tahun 2011 lalu dan berhasil menjadi salah satu boyband pendatang baru yang paling bersinar. Jadi, apakah kalian begitu antusias menanti comeback mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar